Menunjukkan sikap kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab
Siswa telah melakukan kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong aksara kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong aksara kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab dan siswa telah melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong aksara kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab. Sekolah/madrasah telah menciptakan kebijakan dan program/kegiatan yang mendorong aksara kerja keras, tangguh, dan tanggung jawab.
Siswa telah melakukan kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong sikap bebas dari perundungan (seperti: tidak mengolok- olok/mengganggu seseorang; tidak memberikan kebohongan atau berbagi gosip; tidak mengancam atau menciptakan seseorang merasa takut, dan lain-lain) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong sikap bebas dari sikap perundungan (seperti: tidak mengolok- olok/mengganggu seseorang; tidak memberikan kebohongan atau berbagi gosip; tidak mengancam atau menciptakan seseorang merasa takut, dan lain-lain) dan melakukan dalam kehidupan sehari-hari di dalam lingkungan sekolah/madrasah. Siswa telah memahami kebijakan dan program/kegiatan sekolah/madrasah yang mendorong sikap bebas dari sikap perundungan. Sekolah/madrasah telah menciptakan kebijakan dan program/kegiatan yang mendorong sikap bebas dari sikap perundungan.
Kemampuan masa ke-21 yang mencakup kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh siswa secara merata dalam proses pembelajaran dan di luar kelas. Kemampuan masa ke- 21 yang meliputi kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh siswa secara merata dalam proses pembelajaran. Kemampuan masa ke- 21 yang meliputi kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh sebagian siswa dalam proses pembelajaran. Kemampuan masa ke-21 yang mencakup kemampuan berkomunikasi, bekerja sama, berpikir kritis, dan mencipta ditunjukkan oleh siswa tertentu saja dalam proses pembelajaran.
Download File
Download Isntrumen Akreditasi Satuan Pendidikan IASP 2020 Jenjang SMA/MA, Unduh File
Komentar
Posting Komentar